Sosialisasi Pelaksanaan Regional Chief Economy Kanwil DJPD Papua, KPPN (Kantor Pelayanan Perbendahar
Narasumber Yakni Bpk.Tyo Widiyanto., SE.,MM yang Membawakan Materi UU HKPD dan Bpk.Stepanus Kukuh Dewanto.,S.T.T,M.Sc Membawakan Materi Taxing Power.

By Admin Uswaul Husna 04 Okt 2023, 09:58:57 WIB Pendidikan
Sosialisasi Pelaksanaan Regional Chief Economy Kanwil DJPD Papua, KPPN (Kantor Pelayanan Perbendahar

Gambar : SUASANA PELAKSANAAN SOSIALISASI REGIONAL CHIEF ECONOMY


Unaimyapiswamena.Sosialisasi Pelaksanaan Regional Chief Economy Kanwil DJPD Papua, KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Program Studi (Prodi) Manajemen Keuangan Sktor Publik  (D4) , Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Amal Ilmiah (Unaim) Yapis Wamena, berlangsung di Ruang Auditoriun Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena Yapis Wamena, Selasa 03/10/23.

 

Sosialisasi KPPN, dilaksanakan selama  Satu Hari yakni pada 03 Oktober 2023 kemarin. Hasil Dari Sosialisasi tersebut sangat memuaskan.

 

Sementara itu, Dosen dan Mahasiswa yang mengikuti Sosialisasi Regional Chief Economy sangat antusias dan bersemangat mendengarkan Materi yang di samapaikan oleh pemateri dari KPPN

 

Perlu  diketahui, Dari KNUP ada 2 Narasumber Yakni Bpk.Tyo Widiyanto., SE.,MM yang Membawakan Materi UU HKPD dan Bpk.Stepanus Kukuh Dewanto.,S.T.T,M.Sc Membawakan Materi Taxing Powe.

 

Dalam pembukaan Sosialisasi Pelaksanaan Regional Chief Economy Kanwil DJPD Papua , 03/10/23 lalu, Rektor Universitas Unaim Yapis Wamena Dr. H.Rudihartono Ismail, M.Pd dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan ini sangat baik Agar Mahasiswa Dapat Mengetahui Alokasi Sumber Daya Nasional yang Efektif Melalui Hubungan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Daerah.

 

 Rektor Unaim Yapis Wamena juga  mengucapkan, terima kasih kepada  Narasumber yang melaksanakan Pelaksanaan Regional Chief Economy Kanwil DJPD Papua KNUP

 

“Semoga Pelaksanaan Regional Chief Economy Kanwil DJPD Papua KNUP Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unaim Yapis Wamena, mendapat banyak ilmu daro pemaparan Narasumber, minimal dapat menambah wawasan,“pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment