Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena
Kegiatan Loka Karya Program studi Administrasi Bisnis Di selenggarakan Oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis,Bersama AIABI

By Admin Uswaul Husna 21 Feb 2024, 13:10:26 WIB Pendidikan
Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena

Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena  Gelar Kegiatan Loka Karya “Pengembangan Kurikulum Program Studi Administrasi Bisnis” 2023/2024. Berlangsung di Auditorium Anwarudin, Kamis (15/02/24).

Kegiatan Loka Karya Program studi Administrasi Bisnis  Di selenggarakan Oleh Fakultas Ekonomi dan  Bisnis,Bersama AIABI (Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesi) Dan di Hadiri oleh unsur pemerintah,Lembaga mitra (yudha market ,pikeyro, ,rumah makan Fakhira),Pengusaha (PT.Nirwana dan APMS Anwaruddin),Perbankan (Bank Bri dan Bank Mandiri).

Hadir pula dalam pertemuan ini, Kaprodi Administrasi Bisnis Tati Haryati,S.Sos.M.AB, Kaprodi MKSP Nunung Karyati, SE.MM, beserta jajaran dosen pengampu mata kuliah pada tiga Program  Studi yang berada pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis,Alumni dan juga Beberapa Mahasiswa.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Rianik Thomas menyampaikan, Kegiatan Loka karya kurikulum ini bertujuan untuk sinkronisasi Kurikulum Berbasis SNPT dan KKNI di program studi Administrasi Bisnis Sehingga dapat diketahui,posisi program studi dalam konstelasi system Pendidikan,spesifikasi program sebagai rancangan pencapaian program Pendidikan di program studi Administrasi Bisnis,Tingkat pengetahuan dan kemampuan lulusan dan bahan kajian pembelajaran.

Hal demikian, sebagai bentuk evaluasi dan perbaikan Kurikulum  Kampus Unaim Yapis Wamena khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Rianik mengakui, dalam Kegiatan tersebut, banyak saran dan pendapatan yang disampaikan oleh dosen pengampu mata kuliah, seperti, adanya kordinasi antar dosen bersama pihak prodi dalam proses belajar mengajar.

 

 

 

 

USWAUL HUSNA,S.AP




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment