PKKMB 2023 FEB Unaim Yapis Wamena Sukses Dilaksanakan
UnaimYapisWamena- Sebanyak 152 mahasiswa baru telah mengikuti proses Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2023/2024 pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena, Provinsi Papua Pegunungan.

By Admin Uswaul Husna 18 Agu 2023, 13:23:24 WIB Pendidikan
PKKMB 2023 FEB Unaim Yapis Wamena Sukses Dilaksanakan

Gambar : Suasana Mahasiswa Baru (MABA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unaim Yapis Wamena Saat Mengikuti Materi PKKMB 2023/2024


UnaimYapisWamena- Sebanyak 152 mahasiswa baru telah mengikuti proses Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2023/2024 pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena, Provinsi Papua Pegunungan.

Perlu diketahui, Fakultas Ekonomi dan Bisnis memiliki tiga Program Studi (Prodi), yaitu Prodi Administrasi Bisnis, Manajemen Keuangan Sektor Publik (MKSP), dan Manajemen Retail (MR). Jum’at (18/8).

Pelaksanaan PKKMB Tahun 2023  di Unaim Yapis Wamena  dimulai sejak Senin (14/8) lalu dan telah di tutup pada Kamis (17/8) kemarin.

Sementara, pembukaan pada senin lalu, dibuka langsung oleh Rektor Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena  yakni, Dr. H. Rudihartono Ismail,M.Pd.,CRA.,CRP.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unaim Yapis Wamena, Rianik Thomas, SE.M.Si  kepada tim publikasi menyampaikan, jumlah calon mahasiswa yang ikut  PKKMB Tahun  2023/2024  pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis lebih banyak dari tahun tahun sebelumnya.

Ia mengakui, dengan banyaknya mahasiswa yang bergabung pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Diakui, Dirinya dan jajaran pada fakultas

akan berusaha meningkatkan kualitas belajar mengajar yang maksimal kepada mahasiswa baik secara teori maupun praktek.

Dan tahun berikutnya, kata Rianik, pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unaim Yapis Wamena akan memaksimalkan sosialisasi kepada para pelajar di Kabupaten Jayawijaya juga Kabupaten lainya di Provinsi Papua Pegunungan, sehingga para generasi muda yang usai tamat pada tingkat SMA dapat melanjutkan studi di Kampus Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena.

“Saya menghimbau kepada mahasiswa baru yang telah bergabung pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unaim Yapis Wamena, dapat kuliah tepat waktu, dan menjadi lulusan yang bermutu di tengah-tengah masyarakat,”tutupnya.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment