FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS MELAKUKAN KULIAH UMUM BERSAMA KEBANKSENTRALAN INDONEIA
Narasumber dari kuliah Umur Tersebut adalah Bapak Faturachman selaku Direktur Bank Indonesia Provinsi Papua

By Admin Uswaul Husna 27 Feb 2024, 14:11:15 WIB Pendidikan
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS MELAKUKAN KULIAH UMUM BERSAMA KEBANKSENTRALAN INDONEIA

Gambar : KULIAH UMUM BANKSETRAL INDONESIA BERSAMA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS


FAKULTAS EKONOMI DAN BISNI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS MELAKUKAN KULIAH UMUM BERSAMA KEBANKSENTRALAN INDONEIA

 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Program Studi Manajemen Keuangan Sektor Publik  Universitas Amal  Yapis Wamena Melakukan Kuliah Umum,Adapun Narasumber dari kuliah Umur Tersebut adalah Bapak Faturachman selaku Direktur Bank Indonesia Provinsi Papua. Selasa (27/2/2024).

Kegiatan Kuliah Umum yang Di Bawakan Oleh BankSentral Indonesia Di hadiri oleh Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Taty Haryati,S.Sos.,M.AB,Ketua Program Studi Manajemen Keuangan Sektor Publik Nunung Karyati,SE.M.M dan juga Dan juga di ikuti oleh seluruh Dosen hombase fakultas Ekonomi Dan Bisnis beserta citivitas Akademika Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Rianik Thomas menyampaikan, Kita patut berbangga karena adanya Kuliah Umum dari Bank Indonesia dan sangat berharap kepada generasi muda khususnya di Program Studi Manajemen Keuangan Sektor Publik Untuk Dapat Mengembangkan Bidang Ilmu  Yang seru dan beragam.

Rianik  Menambahkan,  Masa Depan Perekonomian Global Terlihat dengan Penuh Ketidakpastian,Dengan Adanya Kuliah Umum Kebanksetralan Selalu Menarik Perhatian dalam Bisnis Keuangan.

Adapun itu, Kata Rianik, pada Fakultas yang dipimpinnya,  Ada tiga Program Studi yaitu, Prodi Administrasi Bisnis, Prodi Manajemen Retail dan Prodi Manajemen Keungan Sektor Publik.

“Seluruh  mahasiswa tiga prodi ini, akan diberikan dukungan oleh fakultas dan prodi masing-masing, untuk lebih aktif dalam kegiatan – kegiatan yanga natinya akan dilakukan Oleh fakultas ,”harapnya.

Hal demikian dikarenakan, dengan Kuliah Umum, mahasiswa dituntut untuk meningkatkan kualitas diri, mengasa skill yang dimiliki. Sebagai fondasi awal,  ketika lulus nanti, telah memiliki Banyak pengalaman pada bidang masing yang dilakoni.

         

 

USWAUL HUSNA,S.AP

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment