3 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kembali Pulang, Usai Ikut PMM 2023 di Luar Papua
Tiga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Amal Yapis Wamena kembali pulang

By Admin Uswaul Husna 26 Jan 2024, 13:48:23 WIB Pendidikan
3 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kembali Pulang, Usai Ikut PMM 2023 di Luar Papua

Gambar : usai mengikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Tahun 2023 selama satu semester pada perguruan tinggih yang berada di luar Papua


3 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kembali Pulang, Usai Ikut PMM 2023 di Luar Papua

Tiga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Program Studi  Administrasi Bisnis  Universitas Amal  Yapis Wamena kembali pulang, usai mengikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Tahun 2023 selama satu semester pada perguruan tinggih yang berada di luar Papua. Jumat (26/1/2024).

Ketiga mahasiswa asal Program Studi Administrasi Bisnis  diantaranya, Haidar Alfian Putra Pratama (Semester 5) , Riksy Adi Prasetyo (Semester 5), dan Bismo Raka Bagus Fathoni (Semester 7).

Untuk diketahui, Alfian, Risky dan Bismo mengikuti PMM Tahun 2023 pada dua perguruan tinggih di luar Papua yaitu, Universitas Negeri Makassar (UNM), Universitas Islam Malang (UNISMA) .

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Rianik Thomas menyampaikan selamat, kepada ketiga mahasiswa prodi administrasi bisnis, yang sukses dan betah mengikuti program PMM Tahun 2023 hingga selesai.

Rianik memberikan pesan,  kepada Alfian, Risky dan Bismo tetap semangat dalam belajar, dan memberikan motivasi kepada teman-teman yang lain untuk serta mengikuti program PMM kedepan ataupun kegiatan lainya.

Adapun itu, Kata Rianik, pada Fakultas yang dipimpinnya,  Ada tiga Program Studi yaitu, Prodi Administrasi Bisnis, Prodi Manajemen Retail dan Prodi Manajemen Keungan Sektor Publik.

“Seluruh  mahasiswa tiga prodi ini, akan diberikan dukungan oleh fakultas dan prodi masing-masing, untuk lebih giat belajar dan aktif dalam kegiatan luar kampus pada bidang masing-masing,”harapnya.

Hal demikian dikarenakan, dengan merdeka belajar, mahasiswa dituntut untuk meningkatkan kualitas diri, mengasa skill yang dimiliki. Sebagai fondasi awal,  ketika lulus nanti, telah memiliki pengalaman untuk bekerja pada bidang masing yang dilakoni.

         

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment